Cara Beli atau Order di Hilda Qwerty

CARA BELI ATAU ORDER PRODUK DI Hilda Qwerty
INFORMASI CARA MEMBELI DI TOKO Hilda Qwerty


Cara Order di Hilda Qwerty, Cara Beli di Hilda Qwerty, Panduan Membeli di Hilda Qwerty, Panduan Bayar di di Hilda Qwerty, Panduan membeli di Hilda Qwerty, Informasi Cara Order Cara Beli di Hilda Qwerty, Cara Membeli Produk di Hilda Qwerty, Bagaimana Cara Order di Hilda Qwerty, Bagaimana Cara Membeli di Hilda Qwerty, Pengriman di Hilda Qwerty, Pembayaran di Hilda Qwerty, Metode Pembayaran dan Pengiriman di Hilda Qwerty, Informasi Bayar dan Kirim di Hilda Qwerty, Informasi Pengiriman dan Pembayaran di Toko Hilda Play.

     Jangan bingung order di Hilda Qwerty, karena kami menerima berbagai jensi Pembayaran yang bisa dilakukan oleh semua orang bahkan yang masih Sekolah (SMP-SMA). Bagi kalian yang tidak memiliki ATM/Rekening Bank bisa melalui Minimarket Alfamart atau Indomaret. Atau bisa juga melalui Pulsa yang bisa kalian beli di Gerai/Konter terdekat. Hal itu tentu memudahkan kalian membeli produk di Hilda Qwerty.

     Hilda Qwerty juga menerima pesanan dari Seluruh Daerah di Indonesia, dengan metode Pengiriman seperti JNE - J&T - Kantor Pos yang bisa menjangkau seluruh Indonesia. Pesanan bisa dikirim ke Alamat Rumah, Kantor, Kampus, Sekolah, atau alamat lainnya. Berikut Informasi mengenai Cara beli atau order produk di Hilda Qwerty:


1. Pilih Produk Game, Film, Software, Komik Digital yang ingin dibeli
2. Hubungi kami melalui SMS/Whatsapp, Line atau Email
3. Informasikan apa yang ingin kamu pesan beserta Alamat Tujuan
4. Admin Hilda Qwerty akan memberikan TOTAL yang harus dibayar

5. Pilih Jenis Pengiriman :
    a. Melalui Kantor Pos tarif lebih Murah
    b. Melalui JNE Pengiriman Cepat bisa Reguler atau Express
    c. Melalui J&T/JNT, bayar Ongkir bisa dirumah. Bayar Produk saja (Film/Game)
    d. Daerah Bandung bisa via Go-Send (GoJek) atau Grab Express
    e. Daerah Bandung bisa langsung COD/Ketemuan


6. Tentukan Pembayaran :
    a. Transfer Bank ke BCA dan BRI
    b. Melalui Wesel Pos (khusus yang tidak punya ATM/Rekening Bank)
    c. Melalui Minimarket Alfamart atau Indomaret (praktis mudah dan cepat)
    d. Bayar via Pulsa (Simpati - IM3)
* Jika ada pertanyaan bisa langsung menghubungi kami.



KLIK GAMBAR UNTUK CHAT OTOMATIS:
  


Whatsapp/Line/Telegram: 0821 2084 8042
Line: hildaqwert
Email: hilda.qwert01@gmail.com
FAST RESPON

BUKTI PENGIRIMAN | KUMPULAN RESI PENGIRIMAN
* Pasti dikirim, jangan ragu order di Hilda Qwerty.

Jika Produk yang kalian cari Tidak AdaHUBUNGI KAMI. Kalian bisa Request berbagai Produk seperti Game-Software-Film yang tidak tertera di Website.

PILIH JENIS ORDER

Order melalui Kaset /Disk/DVD - Harga mulai dari Rp.8,000 - Install dan Main tanpa Kaset (Hanya Copy) - Bisa di Install berulang kali di PC-Laptop lain - Cocok untuk yang tidak punya HDD/FD.


Order via Harddisk (HDD) - Kapasitas penyimpanan yang besar - Cukup untuk Banyak Game - Harga lebih Murah (Ada Paketan juga) - Cocok untuk yang tidak punya DVD-Room.


Order via Flashdisk (FD) - Kapasitas penyimpanan yang besar - Harga FD lebih mudah dibandingkan HDD - Harga lebih Murah (Ada Paketan juga) - Cocok untuk yang tidak punya DVD-Room.


Order via Link Share - Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia - Dapat diterima hari itu juga - Disertai dengan Cara Install - Dibantu jika ada Kendala.


Download Gratis di Website Siooon - Gratis Semua (Tidak perlu keluar uang) - Download & Install cari tahu Sendiri - Tidak disertakan dengan Cara Install - Tidak Support Bantuan jika Kesulitan Install.


Lihat dan Temukan Promo dari Hilda Qwerty  

Akan ada Promo setiap Hari, setiap Minggu, setiap Bulan

Jangan sampai Kelewatan...




Kata Kunci: Cara Order di Hilda Qwerty, Cara Beli di Hilda Qwerty, Panduan Membeli di Hilda Qwerty, Panduan Bayar di di Hilda Qwerty, Panduan membeli di Hilda Qwerty, Informasi Cara Order Cara Beli di Hilda Qwerty, Cara Membeli Produk di Hilda Qwerty, Bagaimana Cara Order di Hilda Qwerty, Bagaimana Cara Membeli di Hilda Qwerty, Pengriman di Hilda Qwerty, Pembayaran di Hilda Qwerty, Metode Pembayaran dan Pengiriman di Hilda Qwerty, Informasi Bayar dan Kirim di Hilda Qwerty, Informasi Pengiriman dan Pembayaran di Toko Hilda Play.